MyStevia Kulit Manggis

MyStevia Kulit Manggis

 

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata DIABETES MELLITUS?

Sebagian besar pasti akan menjawab penyakit kencing manis. Tapi tahukah anda, apa penyebab kencing manis ? apa dampaknya bagi tubuh kita? Siapa saja yang bisa terserang penyakit ini? Bagaimana mengatasinya?

Menurut RISKESDAS (Riset Kesehatan Dasar) 2007 bahwa penyebab kematian yang disebabkan oleh diabetes menduduki ranking ke 2 setelah penyakit jantung. Diperkirakan pada tahun 2030 diindonesia penderitanya akan mencapai 21,7 juta jiwa. Ini yang terdeteksi awal, belum yang terdeteksi / telah disurvey sebelumnya. Oleh karenanya kita harus bijak menyikapinya.

Diabetes melitus adalah suatu penyakit kronis yang disebabkan ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi hormon insulin atau karena penggunaan yang tidak efektif dari produksi insulin. Hal ini ditandai dengan tingginya kadar gula di dalam darah.

DM terdiri dari 2 tipe, tipe pertama DM yang disebabkan karena faktor keturunan dan yang kedua DM yang disebabkan oleh gaya hidup. Secara umum DM yang terbanyak adalah yang tipe 2. Ini berarti gaya hidup yang tidak sehat adalah pemicu terbesar dari DM. Orang dengan obesitas (gemuk berlebih) juga lebih mudah terkena DM daripada yang tidak obesitas.

Gejala DM adalah sering lapar, sering haus, berat badan menurun dan sering buang air kecil. Komplikasi DM yang sering terjadi adalah penyakit jantung meningkat, neuropati sampai ulkus yang sering terjadi di kaki sehingga sering terjadi penderita DM yang diamputasi, kebutaan, penyebab utama gagal ginjal.

Gaya hidup yang tidak sehat sudah disebutkan diatas menjadi pemicu terjadinya angka DM yang besar. Seperti kurang olah raga, obesitas, merokok, diet yang tidak sehat/seimbang. Dalam hal diet yang tidak seimbang ada satu zat yang sering menjadi penyebab bila kadarnya berlebih yaitu GLUKOSA. Glukosa merupakan bentuk yg paling sederhana dari molekul gula,yangg merupakan produk akhir dari metabolisme karbohidrat. Dan ini merupakan bentuk dimana karbohidrat diserap dari usus kedalam darah. Kadar glukosa ini akan meningkat bila kita mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak , karbohidrat dan makanan olahan, kurang aktifitas fisik.

Oleh karenanya diet yg seimbang harus segera dilakukan. Bagi anda yang suka minum atau makan yang manis manis , berlemak tinggi dan karbohidrat yang banyak, jangan lupakan untuk kegiatan fisik agar gula darah tidak naik . Akan tetapi diera sekarang yang serba instan, semua mjd serba sulit, waktu untuk olahraga menjadi lebih sempit, makan yang sehat sulit dicari, yang banyak adlh makanan instan dan junkfood yg serba praktis dan cepat.

Untuk itu ada salah satu solusi dalam meminimalkan faktor resiko dalam diet. Alami, mjd penting karena banyaknya makanan minman yang diolah dengan bahan bahan kimia yang justru akan memunculkan penyakit baru tak terkecuali DM.

Kesehatan organ dalam dalam hal ini pankreas harus diperhatikan. Karena pankreas merupakan organ pembentuk insulin dan glukagon. 2 zat yang mengatur kadar gula dalam darah. Kesehatan organ juga sering dirusak oleh bahan kimia yang masuk kedalam tubuh melalui makanan atau yang terbentuk dari dalam tubuh. Jadi bila kita secara terus menerus makan dan minum zat yang berbahaya (pengawet, pemanis,perasa,dan zat kimia lainnya) maka organ dalam akan rusak. Contohnya , hati kita akan cepat rusak bila kita tiap hari minum obat paracetamol. Paru akan rusak bila sering terpapar asap rokok/pabrik dll. Pankreas akan rusak bila sering makan/ minum alkohol dan obat kortikosteroid.

Untuk itu kami menghadirkan salah satu solusi yang bisa memiimalisir efek dari pola makan minum yang tidak sehat. Yaitu dengan produk :

mystevia kulit manggis

mystevia kulit manggis

MyStevia Kulit Manggis plus Sarang Walet

Kenapa kulit manggis ???? . Ya ….. karena berdasarkan penelitian terbaru dan mutakhir juga didasarkan atas produk yang melimpah dinegara maka kita pilih kulit manggis. Pemanfaatan kulit manggis sudah dilakukan sejak jaman dulu. Yaitu untuk pengobatan sariawan, disenrtri, diare dan eksim kulit. Secara umum kandungan kimia yang terdapat pada kulit manggis adalah xanthone, mangosti, garcinon, flavonoid dan tanin. Sekarang,,penelitian modern telah menunjukan adanya efek farmakologi dari ekstrak kulit manggis. Contohnya sebagai antihistamin..yang berperan disini adalah alfa mangostin. Anti inflamasi…gamma mangostin dan yang paling penting adalah sebagai antioksidan (yang sudah direkomendasi oleh FDA ) …xantone. juga dipakai sebagai anti kanker.

MyStevia Kulit Manggis Plus Sarang Walet juga mengandung sarang walet sesuai dengan namanya. Sarang ealet mempunyai segudang manfaat. sarang walet mengandung unsur gizi seperti : protein, karbohidrat, lemak, mineral seperti kalsium, besi kalium dan fosfor. Sarang walet mengandung asam asam amino seperti leusin, isoleusin, tirosin, glutamat dan lainnya. Sehingga sarang walet sangat bagus dipakai untuk stamina, anemia, regenerasi sel, menjaga daya tahan tubuh, menghaluskan kulit dll.

Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan sarang walet menjadikan MyStevia Kulit Manggis Plus Sarang Walet sebagai minuman yang mempunyai dobel fungsi utama yaitu :

  • Antioksidan
  • Regenerasi sel

Adapun manfaat MyStevia Kulit Manggis Plus Sarang Walet bagi tubuh adalah :

  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Mengobati dan mencegah kanker.
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak.
  • Mencegah penyakit jantung.
  • Mengatasi gangguan haid.
  • Membantu menurunkan kolesterol.

Kandungan MyStevia Kulit Manggis

  • Kulit Manggis
Kulit Manggis

Kulit Manggis

Manggis adalah buah yang sehat yang kaya akan air, energi, protein, karbohidrat dan serat. Nutrisi penting seperti kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, seng, tembaga dan mangan ditemukan dalam buah ini. Ini mengandung vitamin C, B6, B12 dan A yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan yang baik. Vitamin lain seperti thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, asam folat, asam folat, karoten dan cryptoxanthin juga ditemukan di manggis.

Manfaat Kesehatan Dari Manggis :

    • Lezat dan juicy, manggis adalah salah satu buah tropis yang populer. Ini terdiri dari daftar mengesankan nutrisi penting yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan normal dan secara keseluruhan gizi kesejahteraan.
    • Hal ini cukup rendah kalori (63 kalori per 100 g) dan tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol. Meskipun demikian, kaya akan serat makanan (100 g menyediakan sekitar 13% dari RDA).
    • Manggis merupakan sumber vitamin C dan menyediakan sekitar 12% dari RDA per 100 g. Vitamin-C adalah air yang kuat yang larut anti-oksidan. Konsumsi buah-buahan yang kaya vitamin C membantu tubuh-manusia mengembangkan perlawanan terhadap virus flu dan membantu mengais berbahaya, pro-inflamasi radikal bebas.
    • Buah segar adalah sumber moderat vitamin B-kompleks seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor bantuan tubuh memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.
    • Selanjutnya, juga mengandung jumlah yang sangat baik dari mineral seperti tembaga, mangan dan magnesium. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh dan membantu mengontrol detak jantung, dan tekanan darah, dengan demikian, ia menawarkan perlindungan terhadap stroke dan penyakit jantung koroner.
  • Stevia Sebagai Pemanis

Ekstrak senyawa stevioside dan rebaudioside yang berasal dari daun stevia umum digunakan sebagai pemanis pengganti gula yang berasal dari sumber alami. Penggunaan gula stevia sebagai pemanis terutama banyak ditemukan di Jepang. Sebagai pemanis, gula stevia memiliki tingkat kemanisan yang tinggi (sekitar 100-200 kali gula pasir) sehingga penggunaannya cukup sedikit untuk mendapatkan rasa manis yang diinginkan. Keunggulan lainnya, gula stevia tidak mengandung kalori dan tidak menyebabkan kenaikan kadar gula darah saat dikonsumsi1,3.

Keunggulan-keunggulan ini menyebabkan gula stevia terutama bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Meskipun tentu saja, gula stevia dapat dikonsumsi oleh semua orang2,3. Selain itu, gula stevia juga umum direkomendasikan para dokter sebagai pemanis alami pengganti gula yang diyakini aman dikonsumsi oleh anak-anak dengan autisme4.

Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat2,3,5.

Penelitian lain menunjukkan manfaat senyawa stevioside yang diekstrak dari tanaman stevia dalam pengaturan tekanan darah. Diketahui bahwa konsumsi stevioside dapat membantu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi6. Namun, masih dibutuhkan uji lebih lanjut untuk mempelajari manfaat dari ekstrak tanaman stevia ini dalam hal pengaturan kadar gula darah dan tekanan darah.

  • Sarang Walet

Sarang Walet

Sarang Walet

Sarang walet sesuai dengan namanya. Sarang walet mempunyai segudang manfaat. sarang walet mengandung unsur gizi seperti : protein, karbohidrat, lemak, mineral seperti kalsium, besi kalium dan fosfor. Sarang walet mengandung asam asam amino seperti leusin, isoleusin, tirosin, glutamat dan lainnya. Sehingga sarang walet sangat bagus dipakai untuk stamina, anemia, regenerasi sel, menjaga daya tahan tubuh, menghaluskan kulit dll.

Kandungan protein yang terdapat pada sarang burung walet ini merupakan protein yang mudah laur dalam air, sehingga memudahkan tubuh manusia untuk menyerap kandungan protein tersebut. Total kadar protein yang terdapat pada sarang walet sekitar 65%, sedang sisanya terdiri dari lemak 23,3%, air sekitar 10%, dan terdapat juga karbohidrat 0,8%. Selain terdapat protein terdapat pula kandungan mineral didalamnya seperti zat besi dan juga kalsium. Ditambah lagi kandungan asam amino yang terdiri dari humin, amida, arginin, histidin, sistin, dan juga lisin.

mystevia kulit manggis

mystevia kulit manggis

Harga MyStevia Kulit Manggis

  • Harga MyStevia Kulit Manggis Rp 200.000 / Box Isi 10 Saset
  • Harga Belum termasuk ongkos kirim
  • Pengiriman setiap hari
  • Atau bisa datang langsung ke Toko “Herbal Tangerang”

 

Cara Pakai :

Tambahkan 1 sachet MyStevia Kulit Manggis Plus Sarang Walet kedalam 150cc air putih, aduk dan segera minum.

Dosis :
Untuk pengobatan 1 sachet sehari, dan untuk pencegahan 1 sachet tiap 2 hari.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

You may also like...