Testimonial Octo stem 35 kelenjar getah bening

Testimonial Octo stem 35 kelenjar getah bening 

 

Testimoni dari bapak mangde dari bali  yang mengalami sakit kelenjar getah bening . Banyak benjolan di tubuh . Perut membesar dan keras. Tidak bisa makan , rasanya lapar tidak tau . Makan sedikit perut sudah kembung , sudah besar , sudah keras .

Dalam hitungan hari 1-2 hari minum OCTO STEM 35 perut terasa lebih ringan. Setelah 7 hari minum ditambah lagi konsumsi juga Deer Placenta , akhirnya luar biasa  keluar kotoran seperti parutan kelapa . Bapak Mangde merasa lebih segar dan lebih berenergi , akhirnya pak Mangde dari bali ini mempercayakan sakitnya dengan Produk FIRAXIS IDNA OCTO dan DEER PLACENTA .

Apa Itu Lymphadenopathy?

  • Pembengkakan kelenjar getah bening(lymphadenopathy) adalah kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

Sebenarnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda. Setelah infeksi mereda, kelenjar getah bening akan mengempis dengan sendirinya.

Infeksi bakteri atau virus yang tergolong ringan merupakan faktor yang paling sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Beberapa contoh infeksi ringan tersebut adalah demam kelenjar, pilek, infeksi tenggorokan, radang amandel, infeksi gigi, infeksi telinga, dan infeksi kulit (selulitis).

Meskipun begitu, Anda harus tetap mewaspadai pembengkakan kelenjar getah bening karena kondisi ini juga bisa disebabkan oleh kondisi yang tergolong serius. Tanda – tanda pembengkakan kelenjar getah bening yaitu :

  • Kelenjar getah bening terasa keras saat ditekan.
  • Kelenjar getah bening membengkak tanpa sebab yang jelas disertai badan yang terasa lemah.
  • Kelenjar getah bening telah membengkak lebih dari dua minggu dan/atau disertai dengan ukuran yang membesar.
  • Anda mengalami demam yang tidak kunjung mereda.
  • Anda selalu berkeringat di malam hari.
  • Anda mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Anda mengalami sakit tenggorokan yang menyebabkan sulit menelan atau bernapas.

Infeksi bakteri atau virus yang tergolong ringan merupakan faktor yang paling sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Beberapa contoh infeksi ringan tersebut adalah demam kelenjar, pilek, infeksi tenggorokan, radang amandel, infeksi gigi, infeksi telinga, dan infeksi kulit (selulitis). Kelenjar getah bening yang bengkak akibat infeksi-infeksi tersebut biasanya disertai rasa sakit. Selain itu, terkadang penderita juga mengalami demam, batuk, dan nyeri tenggorokan.

Pada kasus yang jarang terjadi, pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh:

  • Rheumatoid arthritis (penyakit autoimun yang menyerang jaringan pelapis sendi)
  • Penyakit lupus (penyakit autoimun yang menyerang sel darah, sendi, kulit, dan organ tubuh)
  • Campak (infeksi virus yang ditandai dengan gejala bintik-bintik merah pada kulit)
  • Sarcoidosis (penyakit dengan gejala munculnya gumpalan jaringan yang membengkak dan merah atau granuloma di dalam organ tubuh)
  • Tuberkulosis (infeksi bakteri yang ditandai dengan gejala batuk-batuk yang menetap)
  • Rubella (infeksi virus dengan gejala ruam kulit yang terdiri dari bintik-bintik kecil berwarna kemerahan)
  • Sifilis (infeksi bakteri yang ditularkan lewat hubungan seksual)
  • Cytomegalovirus (infeksi virus yang umumnya ditularkan melalui air liur atau urine)
  • HIV (infeksi virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh)
  • Kanker

Pada kasus pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh kanker, biasanya pembengkakan tersebut terlihat tetap tidak mengempis hingga beberapa minggu, dan mungkin bahkan membesar secara perlahan-lahan. Selain itu, kelenjar terasa keras saat disentuh, namun tidak sakit. Penderita kondisi ini juga biasanya akan mengalami penurunan berat badan dan sering berkeringat di malam hari.

Contoh jenis kanker yang bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening adalah leukemia limfositik kronis dan limfoma non-Hodgkin. Kedua jenis kanker ini menyerang sel darah putih. Pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa terjadi akibat jenis kanker lainnya yang tumbuh di organ tubuh mana pun, tapi kemudian menyebar ke kelenjar getah bening tersebut.

Komplikasi dapat terjadi jika infeksi penyebab pembengkakan kelenjar tidak segera diobati. Komplikasi tersebut antara lain:

  • Pembentukan abses. Abses merupakan kumpulan nanah akibat infeksi. Nanah itu sendiri terdiri dari sel darah putih, jaringan mati, bakteri dan cairan. Jika ini terjadi, maka perlu diberikan antibiotik dan dilakukan drainase untuk membebaskan cairan abses yang terjebak tadi. Abses yang terjebak di dekat organ vital dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan.
  • Bakteremia (infeksi dalam aliran darah). Infeksi yang tidak diobati akan meningkatkan risiko penyebaraan bakteri ke dalam aliran darah dan menyebabkan sepsis. Hal ini sangat berbahaya karena dapat berujung pada gagal organ dan kematian. Penderita yang mengalami sepsis perlu dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan terapi antibiotik melalui pembuluh darah.

Makanan Sehat Untuk Penderita Kelenjar Getah Bening – Nutrisi yang baik sangat penting jika Anda memiliki kanker karena baik penyakit dan perawatan yang dapat mengubah cara Anda makan. Kanker dan pengobatan kanker juga dapat mempengaruhi cara tubuh Anda mentolerir makanan tertentu dan menggunakan nutrisi.

Berikut ini merupakan makanan yang baik untuk penderita kanker kelenjar getah bening:

  • Buah-buahan dan sayur-sayuran
    Diet tinggi porsi harian buah dan sayuran meningkatkan asupan antioksidan, vitamin dan mineral. Antioksidan adalah zat yang menetralisir molekul radikal bebas beracun yang mempromosikan penyebaran sel-sel kanker. Menghasilkan tinggi vitamin A dan C, yang menjaga sistem kekebalan tubuh Anda bekerja keras untuk melawan penyakit, dan makanan ini membantu Anda menjaga kalsium dan zat besi yang cukup untuk tulang dan kesehatan darah. Pilih sayuran hijau, brokoli, wortel, ubi jalar, mangga, jeruk dan varietas labu untuk menambah makanan Anda. Camilan buah-buahan segar sepanjang hari dan makan sayuran kukus sebagai lauk atau produk mentah dalam salad.
  • Biji-bijian utuh, kacang dan Fiber
    Fiber melindungi Anda dari kanker dengan bergizi bakteri sehat dalam usus Anda, yang penting untuk memerangi penyakit. Biji-bijian dan kacang-kacangan adalah makanan kaya gizi tinggi serat. Roti gandum, sereal bekatul dan beras merah adalah makanan ringan Anda bisa makan selama pengobatan kanker kelenjar getah bening yang tidak akan mengiritasi kerongkongan Anda jika Anda mengalami pembengkakan kelenjar getah bening leher. Makanan ini juga dapat membantu mencegah peradangan Anda mengalami sebagai gejala kanker.

Makanan Sehat Untuk Penderita Kelenjar Getah Bening – Itulah beberapa makanan yang baik untuk penderita kelenjar getah bening. Dan harus Anda ketahui juga tentang diet tambahan yang sehat agar tidak menyebabkan resiko terhadap kanker atau kesehatan tubuh.

Kelenjar getah bening Anda kecil, struktur bulat yang ditemukan di seluruh tubuh Anda membuat sebuah bagian dari sistem limfatik Anda. Setiap rumah simpul sel darah putih, yang disebut limfosit, yang mendukung sistem kekebalan tubuh, sedangkan pembuluh menghubungkan kelenjar getah bening memungkinkan untuk gerakan dan drainase cairan getah bening. Sejumlah nutrisi makanan dapat mendukung fungsi untuk mencegah sekaligus mengobati kelenjar getah bening.

  • Tips Diet tambahan
    Ganti makanan tinggi lemak jenuh dengan protein tanpa lemak dari ikan, unggas panggang, kedelai atau kacang. Protein sangat penting dalam diet sehat karena membantu menjaga otot Anda kuat dan jaringan perbaikan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat. Mengkonsumsi beberapa makanan kecil sepanjang hari untuk menjaga tingkat kekuatan dan energi Anda, tetapi juga untuk mencegah penurunan berat badan berlebih, yang mungkin hasil dari pengobatan. Bicaralah dengan dokter Anda tentang diet tertentu jika Anda memiliki keterlibatan kelenjar getah bening serius yang menekan nafsu makan Anda atau membuat makan sulit. Hindari diproses dan disempurnakan makanan, yang mungkin memiliki aditif yang mempromosikan penyebaran kanker.
  • Vitamin D
    Mengkonsumsi vitamin D, hormon juga dikenal sebagai calcitriol, juga dapat membantu menjaga kesehatan kelenjar getah bening Anda. Seperti lemak tak jenuh ganda, mengkonsumsi vitamin D dalam diet Anda dapat mengurangi risiko limfoma non-Hodgkin, menurut sama April 2006 studi di “Annals of Oncology.” Vitamin D muncul terutama penting untuk mengurangi risiko folikel limfoma non-Hodgkin. Mengkonsumsi produk susu, tahu dan sayuran hijau, yang merupakan sumber vitamin D.
  • Asam Lemak Tak Jenuh Ganda
    Asam lemak tak jenuh ganda bisa mendapatkan keuntungan kelenjar getah bening Anda. Mereka mengandung dua atau lebih ikatan kimia tak jenuh dalam setiap molekul lemak, membuat cairan lemak pada suhu kamar. Mengkonsumsi makanan yang kaya asam lemak tak jenuh ganda dapat membantu mengurangi risiko limfoma non-Hodgkin, jenis kanker yang mempengaruhi kelenjar getah bening, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “Annals of Oncology” di April 2006. mengkonsumsi kacang-kacangan, biji-bijian, ikan dan biji-bijian dapat membantu meningkatkan asupan lemak tak jenuh ganda dan berpotensi membantu melestarikan kelenjar getah bening yang sehat.
  • Vitamin A
    Vitamin A juga mungkin memainkan peran dalam mendukung kelenjar getah bening yang sehat. Retinaldehid – bentuk vitamin A – berinteraksi dengan kelenjar getah bening di sekitarnya saluran pencernaan Anda. Mengkonsumsi vitamin A memungkinkan untuk aktivasi gen yang tepat dalam kelenjar getah bening ini, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “Journal of Immunology” pada Februari 2011. Gen ini aktivasi memungkinkan node untuk benar mengeringkan cairan getah bening di sekitarnya usus kecil Anda, sedangkan kegagalan untuk mengkonsumsi cukup vitamin A dalam diet Anda dapat mengganggu kelenjar getah bening drainase. Mengkonsumsi ubi jalar, kangkung, labu, wortel dan minyak ikan sebagai sumber vitamin A.
  • Selenium
    Diet bergizi kaya selenium juga dapat mendukung fungsi kelenjar getah bening dalam beberapa kasus. Drainase getah bening yang tepat membuktikan penting untuk kesehatan Anda, karena ketidakmampuan kelenjar getah bening untuk mengalirkan cairan limfe menyebabkan penumpukan cairan dan pembengkakan, suatu kondisi yang disebut lymphedema. Banyak pasien kanker memiliki peningkatan risiko lymphedema karena pengangkatan kelenjar getah bening selama pengobatan. Mengkonsumsi selenite – senyawa yang mengandung selenium – dapat membantu mengurangi lympedema setelah operasi kanker, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “Biological Trace Elemen Penelitian” pada bulan September 2005. Jika Anda memiliki kanker, berbicara dengan dokter Anda tentang kemungkinan manfaat mengambil selenium untuk mencegah atau mengurangi lymphedema.

Kenapa Harus Anda Ketahui Pantangan Makanan Bagi Penderita Kelenjar Getah Bening ? Agar Membantu Dalam Proses Penyembuhan. lalu apa saja jenis jenisnya yang wajib anda jauhin diantaranya :Pantangan Penyakit Kelenjar Getah Bening

  • Sayur sayuran – Sayur Tauge mengandung zat yang dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. sedangkan Sawi putih serta kangkung dapat menghammbat atau mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah buahan – Lengkeng , nangka Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging dan Ikan Asin – Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Makanan yang Diawetkan – Makanan yang diberi bahan pengawet mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif sehingga mendorong sel kanker juga untuk tumbuh. Makanan yang dibakar juga, bagian yang gosong mengandung zat karsinogen.
  • Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
  • Sea food – Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi.
  • Daging Unggas – Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh. Suntikan hormon yang diberikan pada hewan ini ternak mirip dengan hormon anabolic pada manusia. Hormon tersebut diduga kuat memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Suplemen enzim Octo stem 35 terbaik untuk kesehatan . Hebatnya OCTO STEM 35 FIRAXIS IDNA ini dikarenakan kandungan dalam produk tersebut sangat luar biasa . Berikut kandungan dan manfaat dalam  FIRAXIS IDNA OCTO STEM 35 :

  • GMT-SOD yang di ekstrak dari beras dan kedelai yang difermentasi , meningkatkan efek penghambat peroksida ( anti oksida) . Firaxsis I-DNA Octo Stem 35 merupakan pemegang  35 hak patent , serta telah terbukti aman , efektif digunakan dalam produk komersial lebih dari 20 tahun , dan stabil pada varian suhu dan pH yang lebar.
  • GMT -SOD telah terbukti secara klinis dapat : menstabilkan tekanan darah , mengurangi kekentalan darah , mengurangi gula darah , mengurangi oksidasi lemak , meningkatkan kandungan SOD dalam tubuh serta menurunkan trigliserida darah
  • ROSE CRYSTA 70 yaitu ekstrak polyphenol kelopak bunga mawar yang berfungsi untuk mengontrol berat badan . ROSE CRYSTA 70 mengandung lebih dari 70 % polyphenol kelopak bunga mawar , yang diekstrak dari kelopak bunga mawar segar , diekstrak dan dimurnikan dengan spray kering . Yang sudah terbukti secara klinis berkhasiat mengontrol gula darah sehabis makan , berkhasiat mengurangi penyerapan lemak dan memiliki anti oksidan yang tinggi dibanding Vitamin C dan E
  • ENZIM – ENZIM TANAMAN , lebih dari 124 macam enzym dari tanaman . Meregulasi sistem metabolisme internal tubuh , anti peradangan , anti bakteri , membersihkan darah dan mengaktifkan sel – sel .  Terdiri dari 57 macam herbal tanaman hutan , 27 macam buah -buahan , 35 macam sayur – sayuran dan 5 macam ganggang chlorella  spirulina .
  • PLASENTA TANAMAN , tidak mengandung resiko infeksi virus , tidak memiliki resiko penyebab kanker , cocok untu dikonsumsi periode jangka panjang . Seperti halnya hewan , tumbuhan memiliki organ yang menyerupai plasenta dimana embrio benih diberi nutrisi dan tumbuh , ia juga menyediakan semua nutrisi yang penting untuk kehidupan yang baru .
  • VITAMIN – VITAMIN  , ada 11 vitamin yaitu A,B1,B2, B6,B12,C,D,E,NIACIN, ASAM PANTOTENANT , dan ASAM FOLAT . Yang memelihara kesehatan fungsi fisiologis . Komponen yang harus ada untuk tubuh dalam memelihara fungsi biologis yang normal agar tetap sehat .
  • LIKOPENA  , antioksidan dan mencegah kanker
  • EKSTRAK UMBI MACA , yang berfungsi mengatur sistem endokrin dan meningkatkan vitalitas
  • ISOFLAVON KEDELAI , yang berfungsi mengatur  estrogen
  • EKTRAK BIJI TERATAI , yang berfungsi untuk kesehatan kulit menghaluskan kulit adan untuk menguatkan paru – paru
  • EXTRAK HERBAL CENTELLAE , yang berfungsi mengatur imunitas , sebagai anti penuaan , menghaluskan kulit dan mengurangi berat badan
  • EXTRAK CAMOMILE , berfungsi menghaluskan kulit , dan sebagai anti alergi , mencegah kulit dari pigmentasi dan mencerahkan kulit
  • EXTRAK TRIFOLIUM LINN , berfungsi untuk mengatur estrogen , baik untuk para wanita terlebih untuk pra moenoupose .
  • KONJAK EKTRAC ( CERAMIDE ) , yang berfungsi mengurangi lemak darah , gula darah , menyegarkan tubuh , merawat kulit dan menjaga kesehatan .

kandungan octo stem 35 , manfaat dan khasiat firaxis i-dna octo stem 35 , testimoni octo stem 35 untuk kulit lebih cerah , 

kandungan dan manfaat octo stem 35

kandungan dan manfaat octo stem 35

HARGA FIRAXIS OCTO STEM 35  PER BOX  Rp 850.000,-  isi 15 saset

Harga paket firaxis i-dna octo stem 35

Harga paket firaxis i-dna octo stem 35

Buat Anda yang ingin mencoba rahasia awet muda , OCTO STEM 35 sebagai solusi aman dan luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan Anda , Coba langsung hubungin CS kami baik lewat TELPHON / SMS / WA / BBM  untuk pemesan dan order

You may also like...

%d bloggers like this: